Jumat, 18 April 2014

BARU MUNCUL


Assalamu'alaikuuum... halo teman-teman.. lama gak blogging lagi, karena sibuk dengan perkuliahan. Oiya, sekarang aku sudah kuliah, dan bermetamorfosis menjadi lelaki yang tidak terlalu alay lagi... :') hahaha
Alasan sebenarnya aku tidak blogging lagi adalah "e-mail dan password lupa"... selama 3 tahun blog ini membusuk di makan hari dan waktu... dan ajaibnya aku bisa mengakses blog ini lagi kan? mau tau gimana??awalnya sih dulu aku berharap bisa ingat lewat mimpi atau lewat hipnotis, tapi semuanya sia-sia aja kalo di lakukan.hahaha dan pada akhirnya aku menemukan e-mail dan password yang lupa dengan caraaa....... "SEARCHING" hahaha, selalu jangan menyerah mencari jejak-jejaknya, mungkin aja dlu kamu nulis di handphone terus kamu jadikan konsep, atau di buku sekolah kamu dulu karena dulu kamu kena tugas disuruh bikin blog atau e-mail kamu ingat tapi passwordnya lupa, bisa aja nama passwordnya adalah sesuatu yang mengena dikamuuu, misalnya nama manta* paca* (SENSOR), atau yang lainnya...
Intinyaaa jangan pernah berupaya untuk menyerah, karena aku aja bisa kenapa kamu gak bisa.. !!! :D goodluck.. jangan lupa sholat supaya di ridhoi-Nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar